Tony Ajak Pengurus Golkar Berikan Pengabdian Terbaik

img
Ketua DPD Partai Golkar Lamsel Tony Eka Candra saat silaturahmi dengan kader golkar di Natar.

MOMENTUM, Natar--Seluruh jajaran Partai Golkar harus kompak dan bergandengan tangan memberikan pengabdian terbaik untuk berjuang mengembalikan kejayaan Partai Golkar menang pada Pemilu 2024.

Target menjadi pemenang Pemilu 2024 harus terwujud, terlebih Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto adalah calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Tony Eka Candra saat temu kader Golkar se-Kecamatan Natar di Natar Lamsel, Minggu (20-6-2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Golkar Lampung Korwil Lamsel Riza Mirhadi, jajaran pengurus Golkar Lamsel, seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lamsel, Plt. Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Natar Sidik Maryanto, serta 26 ketua dan sekretaris Pimpinan Desa (Pimdes) Golkar se-Kecamatan Natar.

Menurut Tony, Partai Golkar sudah teruji dan terbukti dalam memimpin pemerintahan, dan telah memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat dan bangsa Indonesia. Sejak mendapat kepercayaan rakyat pada Pemilu 1971 sampai 1997, pemerintahan yang dipimpin Partai Golkar telah melaksanakan pembangunan di segala bidang. 

“Kalau mau jujur, apa yang dirasakan hari ini dan hasil pembangunan yang kita nikmati sekarang merupakan karya tebaik Golkar kepada rakyat dan bangsa Indonesia,” ujar Tony.

Oleh sebab itu, Tony menginstruksikan kepada semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mengibarkan panji-panji Partai Golkar hingga pelosok desa, dengan melaksanakan berbagai program kegiatan dan karya nyata ditengah masyarakat.

"Kita harus bangga menjadi pengurus, kader dan anggota Golkar sebagai partai pejuang. Pembentukan dan kelahiran Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar) pada 20 Oktober 1964, bertujuan menyelamatkan bangsa Indonesia dari Partai Komunis Indonesia (PKI)," katanya.

Di tempat yang sama, Riza Mirhadi mengatakan, menghadapi pemilu 2024, konsolidasi kelembagaan dan penataan kelembagaan terhadap organisasi sayap dan hasta karya Partai Golkar kecamatan, dan semua pimdes harus dimaksimalkan.

“Pengurus PK, pimdes dan Kader Partai Golkar juga harus menjadi Garda terdepan dalam pembangunan dan menjadi kebanggaan Partai Golkar di tengah masyarakat,” ucap Riza seraya menutup secara resmi Silaturahmi dan Temu Kader Partai Golkar Se-Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Selatan, A. Benny Raharjo dan diisi materi pembekalan tentang konsolidasi organisasi dan kelembagaan Partai Golkar oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Agus Sutanto, dan materi pembekalan tentang Pemenangan Pemilu oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Nivolin, CH. (*)

Editor: M Furqon/Rls.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos