Gantikan Heti, Ali Muhaidori Jadi Wakapolres Tanggamus

img
Kapolres Tanggamus memimpin serahterima jabatan wakapolres setempat.

MOMENTUM, Kotaagung--Polres Tanggamus menggelar serah terima jabatan (sertijab) wakapolres dari Kompol Heti Patmawati kepada Kompol Muhammad Ali Muhaidori, Senin (28-6-2021).

Sertijab dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya di Lapangan Mapolres dihadiri  para kabag, kasat, kapolsek, dan personel kepolisian setempat.

Prosesi sertijab dilaksanakan secara singkat meliputi laporan pejabat yang serah terima, pengambilan sumpah jabatan serta tanda tangan memorandum kegiatan tersebut dilanjutkan pisah sambut di tempat yang sama.

Kapolres Oni Prasetya mengatakan mutasi pejabat merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi dan pembinaan kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan.

Kapolres menyampaikan selamat datang kepada Ali Muhaidori sebagai Wakapolres Tanggamus. Diharapkan, dapat membawa dampak positif bagi Polres Tanggamus dan seluruh personel.

"Dari manapun anda berasal maupun pendidikan berasal itu bukan hal yang membedakan tetapi perbuatan apa yang membedakan untuk masyarakat, bangsa dan negara. Anda harus membuat bangga Polri khususnya Polres Tanggamus dengan mempedomani teori kompetensi," ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas kepada Kompol Heti Patmawati yang akan menjabat Wakapolres Lampung Timur. 

"Terima kasih kepada Kompol Heti Patmawati, yang telah bersama-sama mendedikasikan diri di Polres Tanggamus. Dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga diberikan kesuksesan oleh Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, Heti mengaku berkesan selama sekitar setahun berdinas di Polres Tanggamus memperoleh banyak pelajaran dan pengalaman berharga.

Di tempat sama, Ali Muhaidori meminta dukungan kepada seluruh jajaran Polres Tanggamus agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Mohon bimbingan kepada bapak Kapolres dan jika kami ada kesalahan mohon kami ditegur," ucapnya. (*)

Laporan: Galih/Ijal

Editor: M Furqon








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos