Brigif 4 Marinir/BS Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UTI

img
Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi bersama Rektor UTI Bandaralampung

MOMENTUM,  Bandarlampung--Brigade Infanteri 4 Marinir/Berdiri Sendiri (BS), Piabung, Kabupaten Pesawaran bersama Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Bandarlampung menyelenggarakan program vakisnasi covid-19 secara massal.

Program bertajuk Serbuan Serentak Vaksinasi itu menyasara para mahasiswa dan masyarakat di kawasan pesisir. Kegiatan dipusatkan di Aula Kampus  UTI, Bandarlampung, Sabtu (3-7-2021). 

“Kegiatan vaksinasi kali ini kita bekerjasama dengan UTI, dan sasarannya adalah mahasiswa dan masyarakat umum di pesisir pantai  Teluk Lampung. Intinya masyarakat maritim yang perlu kita dorong untuk vaksinasi,” kata Komandan Brigif  4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi.

Menurut dia, program vaksinasi tersebut, adalah kedua kalinya digelar Brigif 4 Marinir/BS. Sebelumnya, vaksinasi digelar di Markas Komando Batalyon 7 Marinir.

"Kami menyiapkan dua ribu dosis vaksin covid-19 untuk masyarakat. Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat, khsusnya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid-19.

“Target hari ini enam ratus dosis vaksin. Semogavaksinasi ini bisa mempercepat upaya penanggulangan covid-19 di Indonesia, khsusnya Provinsi Lampung,"  harapnya.

Rektor UTI Nasrullah Yusuf menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI, yang telah menyelenggarakan program Serbuan Vaksin tersebut.

“Terimakasih kepada TNI atas kepercayaannya kepada kami (UTI) dalam pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi  untuk mahasiswa dan masyarakat," kata Nasrullah.

Proses pelaksanaan vaksinasi itu tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

“Semua harus prokes, kalau tidak ya tidak boleh ikut vaksin. Kita semua di sini untuk sehat dan bebas dari pandemi,” ujarnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor:  Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos