Golkar Lampung Sembelih Delapan Hewan Kurban

img
Penyembelihan hewan kurban di DPD Golkar Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--DPD I Golkar Provinsi Lampung menyembelih hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi dan 5 kambing pada Idul Adha 1442 H di Kantor DPD setempat, Rabu (21-7-2021).

Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Golkar Ismet Jayanegara mengatakan, sebanyak 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing merupakan sumbangan kader di DPD I, sedangkan 3 sapi milik Anggota DPRD Kota Bandarlampung Yuhadi. 

"Kita kurban 5 sapi dan 5 kambing dari kader-kader di DPD I dengan menerapkan protokol kesehatan selama pemotongan dan penyebarluasan," ujar Ismet.

Ismet menuturkan, pembagian hewan kurban tersebut dilakukan secara langsung oleh anggota partai agar tidak menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat yang diterapkan di Kota Bandarlampung. 

Ismet menambahkan, pada Selasa (20-7) lalu seluruh DPD II Golkar di kabupaten kota juga menyelenggarakan pemotongan kurban. Mayoritas per DPD II, memotong hewan kurban berupa masing-masing 2 ekor sapi. 

"Kemarin di DPD tingkat II rata-rata motong 2 sapi, semua dari kader. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu masyarakat sekitarnya," katanya. (*).

Laporan: Ira

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos