PDIP Tanggamus Potong Hewan Kurban dan Bagikan Sembako

img
Sekretaris PDIP Tanggamus Dewi Handajani serahkan hewan kurban.

MOMENTUM, Kotaagung--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanggamus melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Pemorongan kurban dihadiri Sekretaris DPC PDIP Tanggamus Dewi Handajani, Bendahara A.M Syafi'i, Wakil Ketua DPC PDIP Heri Agus Setiwan dan sejumlah kader PDIP.

Menurut Kepala Sekretariat DPC PDIP Tanggamus, Supianto, pemotongan hean kurban tahun ini tidak dihadiri seluruh kader karena situasi pandemi. 

Sebagian anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi PDIP, kata dia, memotong kurban di dapil masing-masing. "Kalau dulu sebelum pandemi Covid-19 jadi satu di kantor DPC PDIP Tanggamus," ujar Supianto kepada harianmomentum.com. Kamis (22-7-2021).

Menurut dia, daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kantor DPC dan sejumlah kader. "Daging kurban juga kita bagikan kepada sejumlah rekan-rekan jurnalis," katanya.

Moment Idul Adha 1442 Hijriyah, DPC PDIP Tanggamus juga membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu. "Makna Idul Adha kan berbagi, jadi tidak melulu harus daging ," kata Iyan sapaan akrab Supianto. (*)

Laporan: Galih/Ijal

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos