Polres Pesawaran Segera Salurkan Bantuan PSMTI

img
Jajaran Polres Pesawaran menerima bantuan paket sembako dari PSMTI setempat untuk disalurkan kepada warga terdampak covid-19

MOMENTUM, Gedongtataan–-Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran segera  menyalurkan bantuan sosial berupa satu ton beras dan 500 paket bahan kebutuhan pokok lainya untuk warga terdampak Covid-19.

Paket bansos itu secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo kepada sejumlah Bhabinkamtibmas di wilayah hukum setempat. Paket bansos itu berasal dari sumbangan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Pesawaran.

"Hari ini kami menerima Bansos berupa satu ton beras dan lima ratus paket bahan pokok lainya  dari PSMTI Kabupaten Pesawaran. Segera kita distribusikan malalui para Bhabinkambtimas kepada warga tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19," kata kapolres, Senin (2-8-2021).

Kapolres juga mengyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PSMTI Kabupaten Pesawaran atas kepedulian dan kepercayaannya untuk menyalurkan bantuan tersebut.

"Kami dari Polri khususnya Polres Pesawaran mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari PSMTI. Amanah ini akan kami didistribusikan kepada warga yang berhak,” tegasnya.

Ketua PSMTI Kabupaten Pesawaran Rahman Darmawan juga mengatakan, bansos tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada warga yang terdampak covid-19.

"Kami dari PSMTI Kabupaten Pesawaran juga merasa bertangung jawab atas apa yang sedang terjadi di Bangsa Indonesia yang kita cinta ini. Semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak  pandemi Covid-19,' kata Darmawan. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos