Akhir Oktober, PWI Lampung Gelar PORSIWO

img
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Lampung akan menggelar Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (PORSIWO) setempat pada akhir Oktober mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian saat pembukaan Konferensi Kerja di Balai Wartawan Hi Solfian Ahmad, Sabtu (18-9-2021).

Supriyadi mengharapkan seluruh PWI kabupaten/kota dapat ikut serta dalam PORSIWO yang dijadwalkan pada tanggal 29 hingga 31 Oktober.

Dalam kegiatan itu, Bang Yadi —sapaan Supriyadi mengatakan, akan digelar berbagai perlombaan olahraga. Termasuk lomba Mars PWI. 

"Jadi saya sangat berharap masing-masing PWI kabupaten/kota bisa mengirimkan atletnya ke cabang-cabang olahraga yang dilombakan. Termasuk mars PWI," harapnya.

Menurut dia, lomba Mars PWI dilakukan agar seluruh anggota bisa hafal dan selalu dinyanyikan dalam setiap kegiatan-kegiatan.

Bang Yadi mengatakan, PORSIWO diharapkan menjadi agenda rutin PWI Lampung yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

"Ini rencananya akan menjadi agenda rutin PWI Lampung yang dilaksanakan dua tahun sekali," ujarnya.

Selain PORSIWO, PWI Lampung juga dijadwalkan mengikuti Pra Porwanas yang diselenggarakan di Yogyakarta pada November mendatang.

"Mudah-mudahan November awal itu sudah terseleksi atlet-atlet Porwanas dan kita berangkatkan pada Pra-Porwanas di Yogyakarta," tutupnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos