Keran Medali Lampung Terus Mengalir, Wira Sabet Emas Keempat

img
Ketum KONI Lampung menyerahkan medali emas kepada atlet menembak Wira Sukmana

MOMRNTUM, Jayapura--Keran medali Kontingen Lampung, kembali mengalir di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Selasa (5-10-2021). Kali ini dari cabang menembak yang menyumbang satu medali untuk kontingen Sai Bumi Rua Jurai.

Wira Sukmana yang turun di nomor individual air pistol putra 50 meter, berhasil merebut medali emas untuk. Wira membukukan total skor 530-x8 mengalahkan petembak dari Bali I Kadek RIC yang harus puas dengan medali perak. Medali perungu direbut petembak Jatim Eko Puji.  

Pertandingan cabang menembak nomor individual air pistol putra 50 meter, berlangsung di lapangan tembak in door Stadion Utama Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Ketum KONI Lampung Yusuf Sulfarano Barusman bersyukur atas hasil tersebut.

"Alhamdulillah hari ini, kita kembali dapat emas dari menembak," kata Yusuf. Dia menyebut, saat ini kontingen Lampung masih tetap berada di jalur yang baik untuk meraih target sepuluh besar PON.

Dengan tambahan satu emas tersebut, untuk sementara Kontingen Lampung telah meraih empat medali emas, dan satu perak.

Tiga medali emas sebelumnya didapat dari cabor: softball putra, muaythai nomor tarung kelas 54 kilogram dan senam artistik putra. Sedangkan satu medali perak dari cabor baseball putra. (**)

Laporan/Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos