Jenazah Capraja IPDN Dea Rahma Amanda Dimakamkan

img
Pemakaman Capraja IPDN Dea Rahma Amanda. Foto: Agung CW

Harianmomentum--Jenazah Calon Praja (Capraja) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Lampung, Dea Rahma Amanda (17) dimakamkan di Pemakaman Keluarga Jambat Bungui, Jalan Zainal Abidin Pagar Alam (depan Universitas Bandarlampung), Senin (2/10) pukul 12.00 Wib.

 

Pemakaman diawali upacara pelepasan jenazah yang dipimpin oleh Direktur Umum dan Keuangan RSUAM H. Ali Zubaidi sebagai perwakilan Pemprov Lampung.

 

Kerabat dekat korban, Burhan menyampaikan banyak terimakasih kepada semua yang telah ikut serta memperlancar proses jalannya pemakaman almarhumah.

 

"Saya mewakili keluarga almarhumah, memohon maaf bila selama ini almarhumah terdapat kesalahan dan kekhilafan," kata Burhan saat sambutan usai pemakaman.

 

Ia melanjutkan, apabila ada hutang piutang dari almarhumah yang belum terlunasi, pihak keluarga sangat terbuka untuk dapat melunasinya.

 

"Kami berharap, bila almarhumah terdapat hutang, agar bisa dikatakan kepada pihak keluarga," ujarnya.

 

Sebelum prosesi pemakaman almarhumah juga telah dilakukan upacara penyerahan jenazah di rumah duka, Jalan Untung Suropati No 33 b Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.

 

Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Administrasi Keprajaan IPDN Dr. Andi Onipe, yang selanjutnya jenazah diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Keluarga secara resmi.

 

Dari pihak keluarga diterima oleh Burhanudin dan selanjutnya jenazah langsung dibawa ke Masjid Nurul Yaqin untuk disalati. (acw)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos