Kapolres Waykanan Minta Dukungan Masyarakat

img
Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi bersama istri saat sermoni penyambutan di gedung serba guna pemkab setempat.

Harianmomentum--Kapolres Waykanan AKBP. Doni Wahyudi meminta dukungan dan peran aktif seluruh elemen di kabupaten setempat, untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi kepolisian, menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtimas).

 

Harapan tersebut disampaikan di hadapan jajaran pemerintah kabupaten (pemkab) dan tokoh masyarakat Waykanan saat acara penyambutan kapolres di gedung serba guna kabupaten setempat, Senin (2/10). 

 

Menurut kapolres, mewujudkan suasana kamtibmas yang kondusif bukan semata tugas kepolisian. Namun, diperlukan dukungan dan peran aktif masyarakat dan pemerintah.

 

Karena itu, kapolres berjanji akan berupaya maksimal memperkuat sinergi dengan masyarakat dan pemkab untuk mewujudkan kamtimbas Kabupaten Waykanan  semakin kondusif.

      

Hal senada disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya. Bupati mengimbau masyarakat dan jajaran pemkab,untuk senantias bersinergi dengan pihak kepolisian.

 

“Saat ini AKBP Doni Wahyudi sudah resmi menjabat kapolres. Karena itu, otomatis beliau sudah menjadai bagian dari warga Waykanan dan menjadi kewajiban kita semua untuk mendukung tugas-tugas kepolisian menciptakan kabupaten ini tertib, aman dan nyaman,” kata bupati. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos