Anggota Fraksi PAN Usulkan Tiga Bidang Pembangunan

img
Agus Sartono.

MOMENTUM, Kalianda--Wakil Ketua 1 DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Agus Sartono mengusulkan tiga bidang pembangunan pada tahun 2022. Yaitu, infrastruktur, pertanian, dan sosial.

Ketiga bidang itu, menurut politisi dari Fraksi PAN, menjadi prioritas bagi daerah daerah pemilihan 2 (Kecamatan Palas, Waypanji dan Sidomulyo).

"Yang kami priotaskan jalan poros Sidomulyo-Waypanji. Karena di sekitar itu banyak sawah," ungkap Agus kepada harianmomentum.com di ruang kerjanya, Jumat (5-11-2021).

Selain itu, lanjutnya, untuk bidang sosial diusulkan bedah rumah tidak layak huni di Kecamatan Sidomulyo sebanyak 20 unit.

Di bidang pertanian, ia mengusulkan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) seperti hand traktor. "Kalau keinginan atau usulan masyarakat sih banyak, tapi kita tak mau berandai-andai takutnya kecewa nanti," ujarnya.

Ia akan berupa mendorong keinginan/usulan masyarakat didapilnya sekuat tenaga dan semaksimal mungkin supaya bisa terwujud.

"Kami fokuskan dulu ketiga hal itu. Dua usulan pembangunan jalan poros Waypanji-Sidomulyo, bedah rumah dan alsintan untuk petani supaya makmur," katanya.

Laporan: Endri
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos