Ketua IKWI 2021-2026 Bersilaturahmi dengan Anggota dan Pengurus

img
Suasana Silaturahmi di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Terpilih Yenni Puspasari Wirahadikusumah bersilaturahmi dengan Pengurus IKWI 2016-2021.

Silaturahmi itu berlangsung Lantai II Balai Wartawan Solfian Akhmad, Jalan A Yani Kota Bandarlampung, Kamis (9-12-2021).

Yenny mengatakan, acara itu untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan pengurus IKWI Lampung. Pasca pelaksaan Musyawaran Provinsi (Musprov) IKWI Lampung.

Dia berharap, kebersamaan dan kekompakan IKWI Lampung yang telah terjalin pada periode 2016-2021 bisa terus berlanjut.

"Saya berharap dengan ikatan kekeluargaan ini kita dapat bersama-sama membangun dan mengembangkan organisasi untuk lebih maju lagi. kita rawat dan tata apa yang sudah diwarisan oleh ketua sebelumnya, untuk investasi kita dimasa mendatang," ucapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kepengurusan IKWI periode 2016-2021. Khususnya kepada Ketua IKWI Demisioner Artati Kartika Dewi.

"Semoga apa yang telah terjalin selama ini bisa terus terjaga. Saya juga meminta bantuan teman-teman dalam membangun IKWI Lampung 2021-2026," jelasnya.

Ia juga meminta untuk pengurus dan anggota IKWI saling bekerjarsama untuk menjadikan organisasi lebih baik lagi.

Sementara, Ika Supriyadi —sapaan Artati Kartika Dewi berharap, keberadaan IKWI Lampung dapat berbuat lebih banyak lagi khususnya untuk perempuan Lampung.


Para anggota IKWI diharapkan bisa mendukung peran suami dalam menjalankan tugas an menjaga kesehatan keluarga.

"Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti ini, peran seorang ibu sangat penting dalam menjaga kesehatan keluarga," terwngnya.

Dalam kesempatan itu, Ika juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus IKWI 2016-2021 yang telah bersama-sama menjalankan program kerja dengan cukup aktif. (*)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos