Rayakan HUT, DWP Waykanan Makin Eksis Dukung Pembangunan

img
Prosesi peringatan HU ke 22 DWP Kabupaten Waykanan dan Hari Ibu ke 93, tahun 2021

MOMENTUM, Blambanganumpu--Menjejak usia 22 tahun, anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Waykanan terus menunjukkan eksistensinya mendukung program pembangunan, melalui beragam kegiatan: senam bersama, memberikan santunan untuk warga tidak mampu, donasi buku mendukung upaya peningkatan minat baca masyarakat.

“Sebagai organisasi istri aparatur sipil negera, dharma wanita persatuan harus mampu berperan sebagai mitra pemerintah, dalam melaksanakan berbagai program pembangunan, khsusnya di bidang sosial dan kemasyarakatan dan pemberdayaan wanita,” kata Penasehat DWP Waykanan Dessy Afriyanti Adipati saat membuka kegiatan senam bersama di halaman kantor pemkab setempat, Selasa (21-12-2021).  Senam bersama tersebut, bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke 22 DWP Kabupaten Waykanan.

Dia melanjutkan, meski di tengah situasi pandemi covid-19,  peringatan HUT ke 22 DWP tahun ini terasa sangat istimewa.  “HUT DWP tahun ini sangat istimewa, nyaris bersamaan dengan peringatan Hari Ibu pada 22 Desember. Karena itu, mari kita jadikan  HUT DWP ini sebagai momentum memperkuat sinergi DWP dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Waykanan,” ajaknya.

Selain itu, anggota DWP juga diminta meningkatkan peran aktif membantu upaya pemerintah mencegah penularan dan penanganan covid-19.

“Seluruh anggota DWP Waykanan harus mampu menjadi motor penggerah masyarakat dalam meningkatkan penerapan disipilin protokol kesehatan . Termasuk mendorong percepatan vaksinasi covid-19 di lingkungan masing-masing,” pintanya. (**)

Laporan: novitasari

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos