Umat Islam Pandansari Bangun Masjid Jami

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meletakan batu pertama dimulainya pembangunan Masjid Jami Munawir, Dusun Kalioyot, Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo.

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Masjid Jami Munawir, Dusun Kalioyot, Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo, Senin (27-12-2021).

Dihadiri Kabag Kesra Pemkab Pringsewu Rustiyan, Camat Sukoharjo Rudito, kepala pekon dan tokoh masyarakat serta ulama dan pengurus masjid.

Wabup Pringsewu mengatakan pembangunan Masjid Jami Munawir merupakan niat tulus dari seluruh jamaah dan warga.

Menurutnya, dengan kebersamaan dan kekompakan yang dimiliki, pembangunan masjid tersebut diyakini akan dapat berjalan lancar. "Karena yang kita bangun adalah rumah Allah, yakinlah ada kemudahan dan kebarokahan,"ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh jamaah dan masyarakat untuk bahu-membahu dan bergandengan tangan guna mempercepat penyelesaian pembangunan masjid tersebut.

"Jika sudah selesai, diharapkan Masjid tersebut nantinya dapat digunakan kegiatan keagamaannya  akan semakin mantap dan meningkat,"harap Wabup Fauzi. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment