Bupati Pesibar Lantik Sembilan Pejabat Eselon II

img
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melantik sembilan pejabat eselon II di lingkup pemkab setempat

MOMENTUM, Krui--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal melantik sembilan pejabat eselon II di lingkup pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna Selalaw, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (5-1-2021).

Bupati Agus Istiqlal mengatakan,mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam birokrasi kepemerintahan. Selain untuk penyegaran tugas dan kebutuhan kinerja kepemerintahan juga bagian dari proses peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara.

Karena itu, bupati meminta para pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru untuk melaksankan program kerja sesuai bidang tugas masing-masing.

"Laksanakan tugas dengan baik, memberikan pelayanan berkualitas pada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing," pintanya.

Sembilan pejabat eselon yang dilantik itu: Henri Dunan sebagai Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Pesibar, Zukri Amin sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Nurdiah sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Syaifullah sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Kasmir sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Nurmah Hakim sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Gunawan sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, I Nyoman Setiawan sebagai Kepala Dinas Pariwisata serta Syahrial Abadi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos