Harlah ke-49, PPP Gelar Berbagai Perlombaan

img
Para pengurus DPC PPP Kota Bandarlampung saat membahas persiapan peringatan harlah ke-49. Foto: IST

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandarlampung akan memperingati hari lahir (Harlah) ke-49 secara meriah.

Ketua DPC PPP Kota Bandarlampung Albert Alam mengatakan, harlah PPP ke-49 yang jatuh pada hari ini, akan diperingati DPC setempat secara meriah dengan berbagai acara, mulai 22 Januari hingga 4 Februari mendatang.

"Untuk memperingati harlah ke-49, kita akan mengadakan peragaan busana muslim untuk usia 15 hingga 19 tahun, di Mal Boemi Kedaton," kata Albert, Rabu (5-1-2022).

Selain itu, DPC PPP Kota Bandarlampung juga akan menyelenggarakan lomba orasi antar pelajar tingkat sekolah menengah atas (SMA) yang ada di kota setempat.

"Kemudian lomba marawis bagi majelis taklim yang akan dilaksanakan di Kelurahan Sukadanaham," sebutnya. 

Tak hanya itu, Albert juga menyebutkan pihaknya akan memberikan panggung kepada para kaum milenial melalui festival musik akustik.

"Festival musik ini, akan diselenggarakan di SMA Gajah Mada, Tanjungsenang," ujarnya.

Sedangkan, lanjut dia, puncak dari acara tersebut, akan dimeriahkan oleh Veve Zulfikar yang merupakan penyanyi religi, seperti kasidah dan salawat asal Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. 

"Puncak acara itu, sekaligus penutupan serta pembagian hadiah oleh para panitia kepada pemenang lomba. Ada berbagai macam hadiah menarik hingga uang tunai senilai jutaan rupiah," jelasnya.

Menurut dia, rangkaian perlombaan itu digelar guna memperkenalkan kembali partai berlambang Ka'bah tersebut, terhadap para generasi milenial.

"Sebab, generasi milenial ini rata-rata merupakan pemilih pemula. Tujuannya agar para milenial ini menemukan jalan pulang menuju Ka'bah," harapnya. 

Dia menerangkan, PPP merupakan salah satu partai besar yang pernah mendapatkan masa keemasannya, pada ajang kontestasi pemilihan umum di Indonesia.

"Karena itu, kami ingin mengembalikan kejayaan tersebut, agar target kami di Kota Bandarlampung tercapai dengan mengantarkan legislator PPP dari setiap daerah pemilihan yang ada," harapnya. (**)

Laporan/Editor: Vino Anggi Wijaya


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment