Perkuat Sinergi, Polres Pringsewu Olaharaga Bersama Wartawan

img
Lomba catur antara tim Polres Pringsewu dan wartawan

MOMENTUM, Pringsewu--Sinergi dengan insan pers, menjadi salah satu penunjang keberhasilan pelaksanaan tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terkait hal tersebut, jajaran Polres Pringsewu menggelar olahraga bersama: jalan sehat bersama para wartawan, Sabtu (8-1-2022). Olahraga jalan sehat itu dilanjutkan dengan lomba catur dan domino, di markas polres setempat. Selain para wartawan, turut serta dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman.   

Kapolres Pringsewu AKBP.Rio Cahyowidi mengatakan, kegiatan olahraga bersama itu bertujuan mempererat silaturahmi dan sinergi

"Wartawan punya peran penting dalam mendukung kelancaran tugas-tugas kepolisian. Karena itu sinergi dengan para wartawan harus terus kita perkuat seusai tugas dan fungsi masing-masing, demik kelancaran program pembangunan di Kabupaten Prinsewu," kata kapolres.

Kapolres berjanji, kegiatan tersebut akan dijadikan agenda rutin. Bahkan, jenis lomba pun akan ditambah, seperti: pertandingan futsal memakai sarung. 

“Saya mendengar banyak bakat terpendam dari para insan pers yang tidak di salurkan. Terbukti memang teman-teman wartawan menang 3-2 dari tim polres dalam lomba domino," ungkapnya.

Meski menang dalam lomba domino, namun tim wartawan justru kalah 2-3 dari tim polres dalam lomba catur.

Kapolres berharap melalui kegiatan tersebut, sinergi kinerja antara wartawan dan kepolisan akan semakin kuat.

"Semoga melalui kegiatan ini, silaturahmi dan sinergi kinerja antara kepolisian dan wartawan akan semakin kuat untuk kelancaran pembangunan di Kabupaten Pringsewu," harapnya. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos