Kumpulkan Dana untuk Korban Gunung Semeru, Pedagang Purwosari Gelar Bazar

img
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin dan Ketua PKK, Silfia Naharani meninjau Bazar Baju dan aneka jajanan kue di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara.

MOMENTUM, Metro--Pedagang di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, menggelar bazar murah, Jumat (21-1-2021). Hasilnya akan disumbangkan kepada korban bencana alam erusi Gunung Semeru Lumajang, Jawa Timur.

Kegiatan yang menjajakan baju dan aneka ragam kue itu dihadiri Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin.

Dikatakan Wahdi, acara bazar baju dan jajanan pasar murni acara yang dilakukan masyarakat guna membantu saudara yang terdampak musibah erupsi Gunung Semeru.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan masyarakat menjadi suatu kegiatan yang berkah," kata wahdi usai melakukan tinjauan bazar baju dan kue itu.

Menurut dia, kegiatan tersebut patut di contoh semua elemen masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. semuanya baik untuk masyarakat yang ada di Kota Metro dan teruntuk masyarakat yang membutuhkan.

"Saya harap kegiatan kemanusiaan seperti ini bisa selalu menjadi kegiatan yang dilakukan masyarakat Kota Metro untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana," katanya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos