Tercepat Lunas PBB, Dua Desa Dapat Hadiah Laptop

img
Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat menyerahkan hadiah laptop kepada desa tercepat lunas PBB.

MOMENTUM, Raman Utara--Desa Ramanendra dan Rejobinangun, Kecamatan Raman Utara mendapat hadiah laptop dari Pemkab Lampung Timur (Lamtim) karena lunas tercepat PBB 2021.

Hadiah tersebut diserahkan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi kepada Kepala Desa Ramanendra Supratman saat musrenbang di Balai Desa Ratnadaya, Senin 21 Februari 2022.

Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi mengatakan penghargaan tersebut diberikan agar kepala desa lebih giat dan semangat dalam pelunasan PBB.

"Saya berharap reward ini dapat memacu semangat bagi kades yang lain untuk melunasi PBB lebih cepat guna meperlancar pelaksanaan pembangunan di Lampung Timur," ujar Azwar.

Kepala Desa Ratnadaya Supratman mengucapkan terimakasih atas hadiah yang diberikan dari pemkab Lamtim. Dia berjanji memanfaatkan hadiah yang diterima dengan baik.

"Saya berharap masyarakat tetap kompak dan cepat dalam membayar PBB," harapnya, Selasa (22-2-2022).

Hal senada disampaikan Kades Rejobinangun Praptowo. Dia juga mengucapkan terimakasih dan berharap hadiah yang diterima motivasi bagi desa untuk selalu semangat dalam pelunasan PBB.

Dia juga meminta Desa Rejobinangun menjadi prioritas dalam program pembangunan pada tahun yang akan datang. "Kami berharap pembangunan di Desa Rejobinangun lebih maksimal lagi," harapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos