Minibus Terperosok di Jambatan Waygebang Pesawaran

img
Petugas dan warga mencoba mengevakuasi minibus jenis Toyota Kijang yang terperosok di sisi jembatan Waygebang, Desa Gebang, Kecamatan Telukpandan.

MOMENTUM, Telukpandan--Satu unit minibus jenis Toyota Kijang terperosok di Jembatan Waygebang, Desa Gebang, Kecamatan Telukpandan pada Minggu (27-3-2022).

Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP Martoyo mengungkap, kendaraan dengan bernomor polisi BE 1089 FP dari arah Bandarlampung menuju Padangcermin itu terperosok karena pengemudi berusaha menghindari sepeda motor.

"Pengemudi minibus saat melintasi jembatan Waygebang menghindari motor dari arah berlawanan, akhirnya kendaraannya terperosok ke samping kiri jembatan tanpa pembatas. Jembatan itu masih dalam proses perbaikan dan cuma satu jalur," ungkap AKP Martoyo.

"Setelah mendapatkan laporan, tim Satlantas Polres Pesawaran bersama dengan Unit Lantas Polsek Padangcermin segera mendatangi lokasi. Kenadaraan langsunh dievakuasi menggunakan alat berat," menambahkan Martoyo.

Martoyo mengimbau kepada seluruh pengguna jalan di wilayah hukum setempat untuk mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas guna mengurangi potensi kecelakaan.

Diketahui, mobil yang dikendarai Herman Ismail (71) asal Kota Metro itu mengalami kerusakan di bagian depan serta body mobil bagian samping kiri. Atas kejadian itu tak ada korban jiwa, pengemudi hanya mengalami luka ringan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos