Pengurus Kosti Lampung Dikukuhkan, Dipimpin Ahmad Fandi

img
Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Provinsi Lampung periode 2021-2025 dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Kosti Purnomo SR

MOMENTUM, Pringsewu -- Ketua Umum DPP Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Purnomo SR mengukuhkan pengurus Kosti Provinsi Lampung periode 2021-2025.

Kosti Provinsi Lampung diketuai Ahmad Fandi, dengan Sekretaris Novan Septadoly, Bendahara Amah serta sejumlah bidang.

Pengukuhan berlangsung di Aula Pemkab Pringsewu, Sabtu (26-3-2022). Dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi bersama sejumlah pejabat dan anggot DPRD Pringsewu.

Juga hadir, KORMI Provinsi Lampung, Ketua Dewan Penasehat DPP Kosti Bambang Waluyojati, Ketua Dewan Pengawas yang juga Ketua Kosti Sumatera Utara Rusdi Sitepu, Sekjen Irmanov, pengurus Kosti DKI Jaya serta Kosti kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung.

Purnomo berharap kepengurusan Kosti Provinsi Lampung segera melaksanakan program kerja baik daerah maupun pusat, sehingga Kosti dapat semakin berkembang.

Menurutnya, dalam waktu dekat akan berlangsung Fornas 2022 di Palembang. "Sebagai pintu gerbang Sumatera sekaligus tetangga dekat, Kosti Provinsi Lampung agar berkoordinasi dengan Kosti Sumatera Selatan demi suksesnya kegiatan tersebut nantinya," pinta Purnomo.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap Kosti Provinsi Lampung dapat membawa perubahan ke arah lebih baik dan bisa menjadi wadah bagi semua komunitas sepeda tua yang ada di Provinsi Lampung.

“Tetap menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mengkampanyekan pola hidup sehat dengan selalu bersepeda, khususnya sepeda tua,”harap Fauzi.

Sementara Ketua Kosti Lampung Ahmad Fandi menuturkan, kepengurusannya berdasarkan pelaksanaan musyawarah provinsi pada 6 Maret 2021 lalu di Kota Metro.

"Namun karena masa pandemi Covid-19, pengukuhan sempat tertunda. Hingga kini terlaksana juga dilakukan  pengukuhan langsung oleh Ketua Umum DPP Kosti,"jelasnya

Andhika pangilan akrabnya mengucapkan  terimakasih atas dukungan juga kepercayaan rekan-rekan, sedulur onthelis dan othelista yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban tugas yang tidak ringan ini.

"Untuk itu Kepada Para Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Pengurus Provinsi (Pengprov) Lampung Periode 2021-2025 untuk bersama-sama menjalankan amanah ini, ditambah adanya dukungan semua pihak," kata Andhika.(*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos