IIPG Tulangbawang Berbagi Menu Berbuka Puasa

img
Partai Golkar berbagi di Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Tulangbawang berbagi makanan dan minuman berbuka puasa di Jalan Aspol, Kecamatan Menggala, kabupaten setempat. 

Kegiatan itu guna membantu masyarakat yang sedang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadan, Jumat (8-4-2022).

Bakti sosial tersebut dipimpin oleh Ketua IIPG Kabupaten Tulangbawang Siti Suratminah SAg beserta Wakil Ketua MPO M A Saidi dan jajarannya. 

Ketua IIPG Siti Suratminah mengatakan kegiatan ini digelar serentak untuk bergerak melayani masyarakat dengan tujuannya membantu ibu-ibu pedagang serta melancarkan dagangannya. 

"Kami membeli makanan serta minuman di bazar yang di jual masyarakat setempat, tujuan kami untuk melancarkan dagangan masyarakat sehingga sedikit membantu mereka dalam mendapatkan hasil dagangannya," kata Siti. 

Kemudian, kata dia, makanan serta minuman itu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Insya Allah makanan yang telah kami beli ini akan kami bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan serta akan kami bagikan juga ke rumah terdekat," imbuhnya.

Siti juga berharap makanan berbuka puasa yang diberikan dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan. 

"Alhamdulillah takjil yang kita berikan sudah habis terbagi semua mudah-mudahan apa yangbkita berikan dapat bermanfaat dan melegakan dahaga mereka dalam memecahkan puasa," tutupnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos