PSHT Berperan Memajukan Pecak Silat Pringsewu

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menerima audiensi perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) setempat.

MOMENTUM, Pringsewu -- Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Fauzi menerima kunjungan perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Senin (18-4-2022).

Dipimpin Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PSHT Pringsewu, Bambang Tohyadi, audensi berlangsung di ruang kerja Wabup Pringsewu. Turut hadir, sejumlah pengurus cabang dan ranting PSHT se-Kabupaten Pringsewu.

Wabup Fauzi mengapresiasi PSHT Pringsewu yang sudah banyak mengukir prestasi. Seperti, pada kejuaraan pencak silat beberapa waktu lalu dengan meraih 10 medali, yakni berupa 6 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Wabup Pringsewu didampingi Kadis PoraPar setempat Jahron menyampaikan terimakasih kepada PSHT atas perannya memajukan dunia olahraga, khususnya pencak silat.

"Terimakasih telah turut membina dan membimbing para generasi muda Pringsewu. Dengan PSHT tumbuh persaudaraan, persahabatan dan prestasi. Ayo bersama-sama menjaga kekompakan dan kebersamaan serta memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pringsewu," ajak Fauzi. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos