Bareng PT Royal Agro Indonesia, Musa Ahmad Panen Raya dan Luncurkan Produk Baru Pertanian Lamteng

img
Bupati Musa Ahmad (tiga kanan) panen raya padi "Rice Ekspo" di Kampung Ruktihardjo Lamteng.

MOMENTUM, Seputihraman--Bupati Musa Ahmad menghadiri panen raya "Rice Ekspo" dan peluncuran produk baru "Fungsida Biasil PT Royal Agro Indonesia", di Kampung Ruktiharjo, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Kamis 12 Mei 2022.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada pimpinan PT Royal Agro Indonesia Final Prajnantan di Kampung Rukhtiharjo.

Musa Ahmad mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan panen raya dan peluncuran produk pertanian terbaru dari PT Royal Agro Indonesia.

Lamteng terluas di Provinsi Lampung, lanjut Musa Ahmad, kabupaten ini merupakan juga penyangga kebutuhan pangan dan berhasil berkontribusi dalam produksi padi terbesar.

"Patut kita syukuri bersama bahwa Seputihraman merupakan kecamatan penghasil padi terbesar di Lamteng. Mudah-mudan melalui kegiatan panen raya ini kita dapat memaksimalkan potensi produk pertanian lebih berkualitas. Sehingga dapat memberikan motivasi kepada seluruh petani untuk meningkatkan hasil panennya dan mewujudkan Lamteng Berjaya," kata Musa Ahmad.

Lebih lajut, bupati Lamteng itu menjelaskan untuk menghadapi tantangan ketahanan pangan ke depan diperlukan persamaan persepsi keterpaduan teknologi dan singkronisasi. Hal itu, kata dia, bertujuan untuk mewujudkan ketahanan pangan secara berkelanjutan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos