Lamteng Laksanakan Program Bunga Kampung di Padangratu

img
Petugas melayani masyarakat dalam progam Bunga Kampung Kembali di Padangratu.

MOMENTUM, Padangratu -- Program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah.

Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah (Lamteng), Kamis 19 Mei 2022.

Program yang digagas Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, itu dinilai bermanfaat bagi masyarakat. Beragam jenis layanan pemerintah bisa diperoleh masyarakat tanpa harus mendatangi ibukota kabupaten.

Warga Kampung Sriagung Sulastri mengaku senang dan terbantu dengan adanya program Bunga Kampung. Masyarakat bisa memperoleh layanan administrasi di tempat yang tak jauh dari kediamannya.

"Saya merasa senang dan terbantu dengan program Bunga Kampung ini. Saya lebih dekat untuk mengurus pembuatan kartu keluarga (KK)," ujar Sulastri.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Lamteng dan Bupati Musa Ahmad yang telah menggagas program Bunga Kampung. "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Musa Ahmad yang telah mengadakan program Bunga Kampung di Kecamatan Padangratu," kata Sulastri.

Hal senada, diungkapkan oleh Sugiono warga Kampung Bandarsari. Dia berharap tersebut terus dilaksanakan karenda memudahkan masyarakat memperoleh layanan administrasi. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment