Bupati Lamtim Apresiasi E-TROOPERS

img
Bupati Lamtim Dawam Rahardjo senam bersama pada pembukaan kegiatan Social Healing Even E-TROOPERS LAMPUNG FEST 2 Lampung Indonesia, di Lapangan Sribhawono, kabupaten setempat

MOMENTUM, Bandar Sribhawono--Bupati Lampung Timur Muhammad Dawam Rahardjo terselenggaranya kegiatan bertajuk Social Healing Even E-TROOPERS LAMPUNG FEST 2 Lampung Indonesia.

Apresiasi itu disampaikan Dawam saat menghadiri agenda yang berlangsung di Lapangan Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lamtim,  Minggu (29-5-2022).

"E-Trooper berada di bawah naungan yayasan Erick Thohir yang fokus melaksanakan gerakan sosial. Semoga melalui agenda ini, E-Tropper bisa membantu pembanguan berbagai sarana dan prasana umum untuk masyarakat, seperti taman baca bagi anak-anak,"kata Dawam.

Selain itu, dia berharap melalui kegiatan tersebut dapat mempererat silaturrahmi dan membina solidaritas untuk membantu masyarakat 

"Saya berharap Gerakan E-Troopers dapat membangun fasilitas di desa-desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga benar-benar berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dengan asas gotong-royong, dari rakyat untuk rakyat," katanya.

Pelaksanaan agenda Social Healing Even E-TROOPERS itu ditandai dengan senam bersama dengan masyarakat setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos