Gelar Tabligh Akbar dan Santuni Yatim di Metro, Majelis Dzikir At-Thohir Ajak Umat Gemar Bersedekah

img
Penyerahan bantuan kepada anak yatim/dhuafa oleh Majelis Dzikir At-Thohir Kota Metro.

MOMENTUM, Metro--Pengurus Majelis Dzikir At-Thohir Kota Metro menggelar tabligh akbar dan dzikir bersama di Pondok Pesantren Mathla'un Nur, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Lampung, Kamis (2-6-2022).

Pengurus pusat Majelis Dzikir At-Thohir Ustaz Buya Imam Warmansyah secara sah mengukuhkan Ustaz Heri Suwarto sebagai ketua umum dan para pengurusnya.

Ikrar pengesahan terbentuknya pengurus Majelis Dzikir At-Thohir Kota Metro itu disaksikan langsung oleh pengurus pusat Zulkarnain, Koordinator Provinsi Lampung Syamsir Firdaus, perwakilan Pemerintah Kota Metro yakni Sekretaris Camat Metro Utara, dan para kepala desa.

Dalam sambutannya, Ustaz Heri Suwarto menyambut baik amanah yang diberikan kepadanya dan para pengurus untuk menahkodai majelis Dzikir binaan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Heri mengatakan, kehadiran Majelis Dzikir At-Thohir ini akan membawa kebaikan bagi masyarakat di Kota Metro. 

"Saya bersedia menjadi ketua, sebab majelis dzikir ini adalah sarana yang sangat baik dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat ke depannya, saya berharap majelis ini akan terus mampu mengembangkan kiprahnya,” kata Ustaz Heri. 

Senada pengurus pusat Majelis Dzikir At-Thohir Ustadz Buya Imam Warmansyah memastikan, hadirnya majelis Dzikir ini akan memberikan warna sendiri bagi masyarakat di Kota Metro, yakni membiasakan diri untuk bersedekah dalam membantu orang lain sebagaimana dilakukan oleh Erick Thohir selama ini. 

"Bapak Erick Thohir sangat meneladani dan selalu menjalankan apa yang telah diajarkan oleh ayah beliau Teddy Thohir, yaitu untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin, memakmurkan masjid dan pesantren, serta memberikan ilmu yang bermanfaat,” ungkapnya. 

Sementara salah seorang perwakilan anak yatim penerima santunan Ida Sri Astuti mengaku sangat bersyukur atas rezeki yang diberikan Majelis Dzikir At-Thohir kepada anaknya. 

"Dengan adanya acara ini kami merasa sangat terbantu, karena acara ini sangat memberikan sesuatu yang positif dan agar kedepannya menjadi lebih maju lagi. Terima Kasih untuk Pak Erick Thohir yang telah memperhatikan anak anak kami,” tuturnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos