Pesta Rakyat Meriah, Musa-Dito Bergerak Cepat Wujudkan Lamteng Berjaya

img
Bupati Musa Ahmad menyerahkan piagam penghargaan.

MOMENTUM Bandarjaya Barat--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menggelar Pesta Rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 76 di Lapangan Porsida Bandarjaya Barat pada Rabu 15 Juni 2022. 

Pesta rakyat menjadi puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Lampung Tengah. Acara yang turut dihadiri Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos, Wakil Bupati dr. H. Ardito Wijaya, Jajaran Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua PKK, Seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat serta masyarakat Lampung Tengah berlangsung meriah. 

Perayaan HUT Lampung Tengah tahun 2022 dikemas dalam rangkaian acara di antaranya Festival Kopiah Emas dengan berbagai perlombaan bagi masyarakat di kabupaten itu. Antusias masyarakat sungguh sangat luar biasa, mengingat sudah dua tahun Indonesia dan Lampung Tengah mengalami pandemi Covid 19. 

Dalam Pesta Rakyat tersebut selain terdapat hiburan musik masyarakat juga disiapkan makanan gratis.

Selain itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga menghibur tamu undangan dan masyarakat yang hadir dengan atraksi ilmu tenaga dalam bersama anggota Pagar Nusa.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat Hari Jadi ke 76 untuk Kabupaten Lampung Tengah tercinta. Dengan momen ini, Bupati dan Wakil Bupati berharap usia yang ke 76 Lampung Tengah akan bergerak cepat memajukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.

Musa Ahmad juga mengajak semua unsur untuk berisinergi dalam membangun juga menjaga situasi yang aman, kondusif dan nyaman di seluruh wilayah Lampung Tengah. "Dengan begitu kabupaten ini akan terus bergerak maju dan berjaya sehingga menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung," pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos