HUT ke 76 Bhayangkara, Ratusan Pesepeda Ikut Funbike di Pringsewu

img
Peserta funbike HUT ke 76 Bhayangkara di Mapolres Pringsewu

MOMENTUM,Pringsewu--Ratusan pesepeda dari berbagai kalangan ambil bagian dalam even funbike atau sepeda gembira yang diselenggarakan Polres Pringsewu, Minggu (19-6-2022).

Kegiatan memperingati HUT ke 76 Bhayangkara itu menempuh jarka 5 kilometer dari halaman Mapolres Pringsewu menuj Jalan Raya arah hotel Urban. Kemudian belok kanan menuju Pekon Margakaya–Pekon Waluyojati dan kembali finish di mapolres setempat.

Kapolres pringsewu AKBP.Rio Cahyowidi mengatakan, even tersebut diselenggarakan serentak di seluruh polres se-Indonesia.

"Ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang  dilepas oleh Kapolri  Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo secara virtual darilapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta," kata kapolres.

Selain even goes sepeda tersebut, Polres Pringsewu juga telah melaksanakan beberapa kegiatan untuk memperingati HUT 76 Bhayangkara yang jatuh pada 2 Juli mendatang.

Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Polres Pringsewu itu, antara lain: baksos religi, lomba mewarnai dan donor darah.

“Semoga berbagai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 76 Bhayangkara ini bisa menjadi momentum menjadikan polri semakin dekat dan bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat," harapnya.(**)


Editor: Munizar


Leave a Comment