Mardiana Musa Serahkan Bantuan Alat Giling Tepung

img
Ketua Umum Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah menyerahkan alat giling tepung dan kelapa.

MOMENTUM, Gunungsugih--Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad yang juga Ketua Umum Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah menyerahkan alat giling tepung dan kelapa.

Kegiatan secara simbolis dilaksanakan di Dusun V Sidorejo II Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunungsugih Lampung Tengah sekaligus Rakor KWT Berjaya, Selasa 21 Juni 2022.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Perwakilan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Lampung Tengah, Camat Gunung Sugih Chandra Sukma, S.STP., M.M., Ketua TP PKK Kecamatan Gunungsugih Debby Chyntia Chandra Sukma, Forkompincam, Kepala Kampung se-Kecamatan Gunung Sugih.

Bunda Mardiana mengucapkan terima kasih kepada Camat Gunungsugih, Kepala kampung Terbanggi suning yang telah ikut andil dalam memajukan FKWT di kampungnya.

"Seperti yang kita ketahui pada saat ini Kwt di Kecamatan Gunungsugih semakin maju. Alhamdulillah pada 16 bulan kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya kampung - kampung di Kabupaten Lampung Tengah ini telah maju semua dan tidak ada predikat kampung yang tertinggal," kata dia.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap kelak dapat tercipta lagi kebun KWT berjaya di setiap kelompok wanita tani yang ada di Gunungsugih, khususnya kampung Terbanggisubing.

Bunda Mardiana juga mengingatkan kepada seluruh jajaran FKWT Berjaya yang ada di kampung agar selalu berkomunikasi, berkonsolidasi dan berkoordinasi dengan jajaran FKWT Kecamatan serta Kabupaten guna memajukan ,kelompok FKWT nya. 

Mardiana juga menjelaskan bahwa di KWT itu harus ada enam yaitu kebun, kandang, kolam, komunikasi , konsolidasi dan koordinasi. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos