Musa-Dito Pastikan Perbaikan Jalan Kecamatan Kotagajah-Bandarsurabaya

img
Bupati Musa Ahmad.

MOMENTUM, Bandarjaya--Memiliki program yang sama dengan moto Lampung Berjaya dan Lampung Tengah Berjaya membuat Gubernur - Wakil Gubernur Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim serta Bupati - Wakil Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos, dan dr. H. Ardito Wijaya juga memiliki kedekatan yang erat diantara mereka.

Sehingga, laju pembangunan serta lainnya yang ada di Kabupaten Lampung Tengah menjadi perhatian khusus Pemerintah Provinsi Lampung.

"Insya Allah bulan Agustus pembangunan jalan Kecamatan Kotagajah sampai Bandarsurabaya akan diperbaiki," kata Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Dengan fokusnya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad untuk memperbaiki jalan-jalan di Lampung Tengah dan baru pertama kali melaksanakan pembangunan rigid beton terpanjang. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga dikenal masyarakat sebagai Bupati Rigid Beton.

Hal itu sangat disambut baik oleh masyarakat setempat salah satunya Hamzah. Dimana baru di kepemimpinan Musa-Dito lah jalan dari Kecamatan Kotagajah sampai Kecamatan Bandarsurabaya jalan ini akan diperbaiki.

"Kami bersyukur memiliki pemimpin bapak Musa-Dito. Baru di kepemimpinan beliau berdua lah jalan Kecamatan Kotagajah sampai Kecamatan Bandarsurbaya bisa diperbaiki," kata Hamzah.

Hamzah menyakini bahwa dengan kedekatan antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten, sehingga kabupaten ini mendapat perhatian khusus dalam pembangunan infrastruktur. 

"Tentunya kami sebagai masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Arinal Djunaidi dan Ibu Wakil Gubernur Chusnina Chalim serta Bupati - Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya. Karena baru beliau-beliau lah yang bisa menjawab keluh kesah kami sebagai masyarakat di kabupaten ini," ujarnya.

Pihaknya juga mendoakan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim dan Musa Ahmad - Ardito Wijaya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala urusannya.

"Semoga Pak Arinal Djunaidi - Ibu Chusnunia Chalim dan Musa Ahmad - Ardito Wijaya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala urusannya. Saya bersama keluarga serta masyarakat Kecamatan Bandarsurabaya siap mendukung beliau-beliau semua untuk memimpin lagi Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah. Salam dari Kami dua periode untuk Musa-Dito dua periode," pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos