Rapat Paripurna DPRD, Wabup Lamsel Sampaikan LKPj APBD

img
Wakil Bupati Lamsel bersama jajaran Ketua DPRD Lamsel saat rapat paripurna LKPj APBD Tahun 2016.

Harianmomentum.com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar (Lamsel) rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016. 


Rapat yang dihadiri 37 dari 50 anggota dewan itu dipimpin Ketua  DPRD Lamsel Hendry Rosyadi, Jumat (21/4). 


Wakil Bupati Lamsel Nanang  Ermanto mewakili Bupati Zainudin Hasan pada rapat paripurna itu menyampaikan realisasi pendapatan pada tahun 2016 mencapai 94,98 persen dari target yang ditetapkan. 


"Taget pendapatan daerah tahun 2016 Rp1,9 triliun lebih dan terealisasi Rp1,8 triliun lebih atau 94,98 persen," kata wabup. 


Dia melanjutkan, terkait tanggapan, usulan, imbauan maupun saran serta dari DPRD akan menjadi bahan evaluasi Pemkab Lamsel untuk perbaikan program pembangunan kedepan. 


Wabup berharap, sinergisitas program kerja antara eksekutif dan legislatif dapat tetus terjaga dan ditingkatkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamsel. 


Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi mengatakan, LKPj tersebut akan dibahas pada rapat paripurna selanjutnya. 


"LKPjselanjutnya akan dibahas para anggota dewan sebagai bahan evaluasi, koreksi dan masukan untuk pelaksanaan tahun anggaran sebelumnya," kata Hendry. (bob)

 
 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos