Musa Ahmad Dampingi Erick Thohir Resmikan Masjid dan Serahkan Dua Sapi Kurban

img
Menteri BUMN Erick Thohir menyerahkan bantuan di Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi Musa Ahmad dampingi Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan Masjid At-Thohir di Kecamatan Gunungsugih pada Sabtu 9 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu, Erick yang juga putra asli daerah Lamteng tepatnya Kecamatan Gunungsugih menyerahkan dua ekor sapi kepada pengurus Masjid At-Thohir untuk disembelih pada hari raya kurban (Iduladha 1443 Hijriah).

Dalam sambutannya Erick Thohir mengucapkan rasa haru terima kasih atas bantuan dari semua pihak atas pembangunan Masjid At-Thohir (sebelumnya musala-red).

Erick menjelaskan Mushola tersebut merupakan pembangunan dari almarhum ayah handanya. "(Masjid) ini sebelumnya Musala peninggalan almarhum ayah saya. Dengan sudah berdirinya Masjid ini, mari bersama-sama kita ramaikan tempat suci ini dengan cara beribadah di Masjid At-Thohir,” ajaknya.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Menteri BUMN Erick Thohir di Bumi Beguwai Jejamo Wawai.

Bupati mengatakan Erick Thohir merupakan putra daerah yang sukses dan saat ini dengan duduk di pemerintahan sebagai Mentri BUMN RI.

Musa Ahmad juga mengatakan Erick Thohir tidak melupakan kampung halaman ini terbukti dengan dibangun dan renovasinya Masjid At Thohir. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos