Iduladha 2022, Pawai Obor Meriahkan Malam Takbir di Lamteng

img
Bupati Musa Ahmad disambut pawai obor di Yukumjaya Lamteng.

MOMENTUM, Yukumjaya--Ribuan warga dan pawai obor meriahkan malam takbir Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah tahun 2022 di Kabupaten Lampung Tengah.

Tidak seperti tahun sebelumnya di masa pandemi covid-19, Sabtu (9-7-2022), penyambutan Hari Raya Iduladha di Lingkungan 9  Keluruhan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar Lampung Tengah (Lamteng) meriah.

Dalam kegiatan itu, Bupati H. Musa Ahmad, S.Sos, melepas Takbir Keliling dan Pawai Obor.

Bupati Musa hadir didampingi Camat Terbanggi Besar, Lurah Yukumjaya serta masyarakat setempat.

Kehadiran Bupati Musa sangat sudah ditunggu oleh masyarakat Yukumjaya lantara pada momen Iduladha 2022 bisa mengadakan acara Pawai Obor dan Malam Takbir seperti tahun sebelum Covid-19 melanda. 

Bupati Musa Ahmad sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh masyarakat Lingkungan 9 Kelurahan Yukumjaya. Kegiatan seperti ini bisa memperkuat rasa kekeluargaan diantara masyarakat sehingga masyarakat menjadi kompak dan bisa bersama sama membangun wilayahnya.

"Di momen Hari Raya Idul Adha ini, marilah kita berbagi kepada sesama dan terus menjaga kekompakan demi mewujudkan Lamteng Berjaya dan menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung," pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos