Bupati Serahkan Hewan Kurban di Komeringputih

img
Bupati Lamteng, Musa Ahmad menyerahkan hewan kurban.

MOMENTUM, Komeringputih--Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos, melaksanakan Salat Iduladha 1443 Hijriah di Masjid Ar - Rahman, Kampung Komeringputih, Kecamatan Gunungsugih, Minggu (10-7-2022). 

Selain bupati, ada juga Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Yulita Nirlan, Para Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD Lampung Tengah dan Camat Gunungsugih Chandra Sukma beserta Forkompimcam setempat.

Umar Dani perwakilan pengurus Masjid Ar - Rahman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad beserta jajarannya yang telah melaksanakan sholat idul adha di masjid Ar - Rahman serta memberikan hewan kurban untuk masyarakat Kampung Komeringputih.

Bupati Musa Ahmad menyampaikan dalam rangka perayaan Iduladha mohon maaf lahir batin kepada masyarakat, baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah.

Bupati juga mengajak masyarakat Komeringputih dan seluruh masyarakat Lampung Tengah senantiasa saling berbagi serta membantu satu sama lain. "Dengan begitu kerukunan dan rasa memiliki satu sama lain bisa terjaga," kata dia.

Lebih lanjut, Bupati Musa Ahmad meminta kepada masyarakat Komeringputih dan sekitarnya untuk ikut serta bekerja sama membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah membangun kabupaten yang di cintai ini.

"Mari kita bersama-sama terus menjaga kondisi yang kondusif dan terus menjaga kekompakan yang ada. Sehingga dengan begitu kemajuan Lampung Tengah bisa terwujud," pungkasnya.

Kemudian, setelah pelaksanaan sholat idul adha, Bupati Musa Ahmad menyerahkan 1 sapi hewan qurban kepada panitia qurban masjid ar - rahman kampung komering putih, Bupati Musa mengatakan semoga hewan qurban ini bermanfaat untuk masyarakat Komeringputih. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos