Peduli Sesama, Polsek Seputihbanyak Bantu Warga Kurang Mampu

img
Kapolsek Seputihbanyak Iptu Chandra Dinata menyerahkan bantuan untuk warga.

MOMENTUM, Seputihbanyak--Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Tengah terus mengencarkan kepedulian terhadap sesama.

Kepedulian itu wujud nyata kehadiran polisi di tengah masyarakat dan salah satu upayanya yakni membantu sesama yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sembako di Kampung Sumberfajar Kecamatan Seputihbanyak, Kamis (28-7-2022).

Bantuan berupa sembako yakni beras, minyak goreng, gula dan mie instan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolsek Seputihbanyak Iptu Chandra Dinata bersama anggota kepada Mbah Sanwirjak (80) dan Mbah Salem (75).

Kapolsek Seputihbanyak Iptu Chandra Dinata mengatakan, bantuan diberikan karena pada Senin (25-7) lalu, rumah mbah Sanwirjak rubuh diterjang angin. "Rumah tersebut dibangun oleh warga sekitar 10 tahun yang lalu dengan berbahan kayu karena merasa iba terhadap kondisi keluarga mbah Sanwirjak," kata dia mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.

Untuk sementara waktu Mbah Sanwirjak (80) dan istri tinggal di tempat anaknya tidak jauh dari lokasi.

"Semoga bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi keluarga mbah Sanwirjak sekaligus sebagai wujud jiwaku penolong," jelasnya.

"Jiwaku Penolong adalah Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih," kata dia.(*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos