Bupati Lamsel Serahkan Bantuan Bedah Rumah

img
Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyerahkan bantuan bedah rumah untuk warga Waisidomukti, Kecamatan Ketapang

MOMENTUM,  Ketapang--Mimik haru tergambar di wajah Carito warga Desa Waisidomukti saat  menerima bantuan program bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang tunai Rp20 juta itu secara simbolis diserahkan langsung Bupati Lamsel nanang Ermanto kepada Carito.  "Ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus komitmen jajaran Pemkab Lampung Selatan untuk meningkatkan taraf hidup  masyarakat dengan menempati rumah layak huni," kata Bupati Nanang Ermanto.

Program bantuan bedah rumah tersebut, merupakan hasil swadaya jajaran Pemkab Lamsel. "Meningkatkan taraf hidup masyarakat itu, kewajiban pemerintah. Salah satunya dengan membangun rumah layak huni untuk masyarakat. Bantuan ini hasil swadaya jajaran Pemkab Lampung Selatan," terangnya.

Bupati juga mengajak masyarakat dan aparat desa setempat bergotong royong merealisasikan bantuan tersebut.

"Untuk merealisasikan bantuan ini, mari kita semua bergotong royang agar saudara kita pak Carito dan keluarganya bisa menempati rumah yang layak huni," ajaknya. 

usai menyerahkan bantuan tersebut, bupati meresmikan hasil pembangunan bantuan bedah rumah milik Musinin yang juga warga setempat.

Camat Ketapang Madro’i menyampaikan terima kasih kepada bupati dan jajaran Pemkab Lamsel yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada pak bupati dan jajaran pemkab yang telah membantu warga kami untuk memiliki rumah layak huni," kata Madro’i. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos