Golkar Lamteng Konsolidasi Pemenangan Pemilu di 28 Kecamatan

img
Konsolidasi Partai Golkar Lamteng menjelang Pemilu 2024.

MOMENTUM, Gunungsugih--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) menggencarkan konsolidasi guna memenuhi target menang Pemilu dan Pilkada 2024.

Konsolidasi tersebut dilaksanakan di 28 kecamatan se Kabupaten Lamteng. 

"Dengan begitu, DPD II Partai Golkar Lamteng optimis kemenangan akan diraih," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Lamteng Febriyantoni, Senin (1-8-2022). 

Dia mengatakan, DPD Partai Golkar Lamteng terus memperkuat barisan untuk kemenangan baik di Pemilu dan Pilkada 2024. Golkar Lamteng terus melakukan konsolidasi agar target tersebut bisa tercapai, tambahnya.

"DPD II terus melakukan konsolidasi mulai dari Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa (Pimdes), sayap partai dan para relawan yang ada di bawah," kata Febriantoni.

Dia menjelaskan Partai Golkar siap mempertahankan kemenangan pada tahun politik 2024. "Seluruh pengurus DPD Partai Golkar Lampung Tengah terus bergerak di tengah-tengah masyarakat," papar dia.

"Mulai dari DPRD Kabupaten yang masih menjabat, pengurus DPD, Fungsional Partai, Pemimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa, dan seluruh kader semua bergerak guna mempersiapkan kemenangan mendatang," pungkas Febriantoni.

Semua itu, kata dia, untuk menyukseskan Pemilu dan Pilkada maupun Pileg 2024. "Dengan kekompakan itu, maka tradisi menang Pileg dan Pilkada bisa diraih kembali," kata Febriyantoni.

Untuk pemilihan legislatif, Febriantoni menjelaskan, DPD II Partai Golkar Lampung Tengah menargetkan 15 kursi untuk DPRD kabupaten setempat. "Untuk kursi DPRD Kabupaten Lampung Tengah kita targetkan 14 sampai 15 kursi," tegas dia.

Masih kata Febriantoni, Golkar Lampung Tengah mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres).

Selain itu, dukungan penuh untuk memenangkan Arinal Djunaidi dan Musa Ahmad pada Pilgub dan Pilbup juga menjadi prioritas kader Golkar Lampung Tengah.

"Kami DPD Partai Golkar Lampung Tengah mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk maju sebagai Capres. Kami juga optimis Arinal Djunaidi dan Musa Ahmad menang lagi di Pilgub dan Pilbub 2024," imbuhnya.

Dengan kekompakan dan solidnya seluruh pengurus, lanjut Febriyantoni, DPD Partai Golkar Lampung Tengah optimis sukses pada Pemilu Serentak 2024. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos