Satreskrim Kejar Pelaku Pengeroyokan di Metro

img
Kasat Reskrim Polres Metro, Iptu Mangara Panjaitan.

MOMENTUM, Metro--Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro mengejar terhadap pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian punggung.

Kasat Reskrim Polres Metro, Iptu Mangara Panjaitan mengatakan, bersama jajaran Tekab 308 serta unit Reskrim Polsek Metro Barat masih melakukan penyelidikan.

"Satreskrim Polres Metro membackup Polsek untuk bersama mengungkap kasus ini. Team Tekab 308 telah kami instruksikan untuk ikut bergerak," kata dia, Rabu (3-8-2022).

Dia menjelaskan, meskipun perkembangan perkara tersebut masih ditangani oleh Polsek Metro Barat, dia meminta masyarakat tetap bersabar dan waspada. 

"Perkara ini ditangani Polsek dan untuk perkembangannya sedang berproses, kita tunggu hasilnya nanti. Masyarakat harap bersabar dan percayakan sepenuhnya penanganan perkara kepada Polisi. Kami mengimbau agar masyarakat juga dapat terus berkerjasama menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Metro," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, masyarakat dapat meningkatkan pengawasan atas pergaulan buah hatinya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang dapat membahayakan diri. 

"Kami juga mengimbau agar masyarakat khususnya anak-anak, remaja ataupun pelajar agar tidak keluar hingga larut malam dan melakukan hal-hal yang dinilai negatif serta tidak bermanfaat. Kita bersama menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," kata dia.

Sebelumnya, beredar video amatir yang menunjukkan kondisi korban pembacokan seorang pelajar di Kota Metro. Video amatir berdurasi 5 detik itu mempertontonkan sejumlah titik luka sabetan benda tajam di bagian punggung korbannya. 

Peristiwa penyerangan ke pelajar salah satu SMK Swasta di Kota Metro tersebut berlangsung pada Minggu, 31 Juli 2022 pukul 10.30 dini hari. Korbannya ialah Fahrozi Nur Hafiz (16) yang merupakan warga Bumi Dipasena Jaya, Blok VI, jalur 31, nomor 09, Kecamatan Rawajitu, Kabupaten Tulangbawang.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos