Wakil Pesawaran Sabet Gelar Mekhanai Lampung 2022

img
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa bersama pengurus PWI kabupaten setempat

MOMENTUM, Gedongtataan--Perwakilan Kabupaten Pesawaran berhasil meraih prestasi membanggakan dalam ajang pemilihan Muli Mekhnai (Gadis dan Bujang) Provinsi Lampung tahun 2022.

Pada grand final pemilihan Muli Mekhanai Lampung yang digelar di Hotel Radison, Bandarlampung, Kamis (4-8-2022) malam, Arya Dwi Bagus Kuncoro dari Kabupaten Pesawaran terpilih sebagai Mekhanai Lampung tahun 2022. 

"Alhamdulillah, wakil Kabupaten Pesawaran Arya Dwi Bagus Kuncoro terpilih sebagai Mekhanai Lampung tahun 2022. Sedangkan, Muli Pesawaran Silva Tri Ananda meraih juara harapan satu," kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa di kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Jumat (5-8-2022).

Ketut berharap, prestasi yang diraih Arya Dwi Bagus Kuncoro bisa berdampak postif pada upaya pengembangan potensi pariwisata Kabupaten Pesawaran.

"Muli Mekhanai itu kan otomatis menjadi duta pariwisata dan kebudayaan Provinsi Lampung. Mudah-mudahan dengan adanya wakil Pesawaran sebagai Mekhanai Lampung, semakin mengefektifkan promosi pariwisata kita, sesuai tagline Pesawaran Bumi Wisata Sejuta Pesona," harapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pohakl, khususnya Ketu TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi atas perhatian dan dukungan terhadap wakil kabupaten setempat dalam pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2022.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terutama ibu Nanda Indira Dendi yang telah mencurahkan perhatian sehingga Muli Mekhanai kita bisa berprestasi di tingkat Provinsi," ungkapnya.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos