Sambut Kemerdekaan RI, Giordano Tawarkan Kaos Merah Putih

img
Gerai Giordano di Supermarket Chandra Tanjungkarang, Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022, brand pakaian Giordano mengeluarkan tema khusus merah putih.

Gerai Giordano di Supermarket Chandra Tanjungkarang Bandarlampung tampak mencolok memajang produknya dengan menawarkan beragam pilihan kaos berkerah maupun oblong. Termasuk kaos dengan konsep couple pria  wanita.

Menyambut HUT ke-77 Indonesia, Giordano mengeluarkan sembilan produk baru dengan tiga pilihan warna yaitu merah, putih dan navy. Di antara yang paling menarik perhatian adalah konsep warna di kerahnya berserta logo Giordano yang elegan dan mewah.

Seluruh produk kaos itu, memuat tulisan Indonesia atau gambar Burung Garuda Pancasila. Tentu, cocok dikenakan untuk merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Produk kaos Giordano ditawarkan dengan harga sekitar Rp350 ribu hingga Rp490 ribu. Selama Agustus, Giordano memberikan diskon 10 hingga 30 persen.

"Diskon 30 persen untuk ambil dua. Kalau ambil satu diskonnya 10 persen. Khusus untuk produk konsep khusus nasional day, semuanya diskon 30 persen," kata Nur, penjaga gerai Giordano, Rabu (3-8-2022).

Menurut dia, potongan harga tersebut hanya berlaku selama Agustus 2022. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos