Ada Menu Kopi Susu Madu di Kedai Duapuluh

img
Kedai Duapuluh di Bandarlampung menawarkan beragam menu kopi yang bisa menjadi pilihan para pencinta kopi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menimum kopi bukan sekadar meneruskan tradisi. Namun sudah menjadi gaya hidup. Menikmati kopi bersama teman atau kerabat sambil kongkow di sebuah kedai.

Berubahnya cara menikmati kopi, membuat tempat-tempat minum kopi bermunculkan. Di Kota Bandarlampung, misalnya. Para pencinta kopi, dapat dengan mudah menemukan tempat yang nyaman untuk menyalurkan hobinya.

Kedai Kopi Duapuluh bisa menjadi pilihan. Tempat ngopi yang terletak di Jalan Pangeran Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung, ini buka setiap hari, mulai dari jam 08.00-22.00 WIB.

Tempatnya bersih, nyaman dan strategis. Pecinta kopi bisa memilih tempat yang cocok. Bisa di lantai atas atau bawah. Yang bawah pun bisa memilih di luar atau dalam ruangan. Kalau ingin minum kopi sambil menikmati ramainya lalu-lintas, bisa duduk di lantai atas.

Soal menu, kedai Duapuluh tidak hanya kopi hitam. Ada kopi susu, atau nonkopi dan minuman bersoda. Selain itu, tersedia penganan untuk teman ngopi. Antara lain, french fries (kentang goreng). Harga yang ditawarkan kedai ini, mulai dari Rp12 ribu sampai Rp42 ribu per paket.

Menurut barista kedai Duapuluh, Septian Adi Pratama (25), menu andalannya berupa coffe milk dengan tiga varian yaitu Baqa, Saffiya dan Kawa.

“Yang best seller, kita ada Baqa yaitu kopi susu gula aren, terus Safiyya itu kopi susu madu, dan Kawa itu kopi susu kental manis” ujar Septian, Kamis (04-08-2022).

Menurut dia, kedai Duapuluh memiliki rasa kopi yang khas dan berbeda dari kopi lain karena menggunakan bahan-bahan pilhan dan premium. “Agar rasanya tetap konsisten kami menggunakan bahan-bahan premium agar para costumer senang,” katanya.

Selain rasa menu kopi, payanan kepada pelanggan juga menjadi andalan Kedai Duapuluh. “Selain kopinya enak, dan tempatnya yang cozy. Di sini kakak-kakaknya juga ramah. Good servicelah pokoknya, makanya sering ke sini,” kata Putri (22). (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos