Proyek Rehab Sekolah, PPTK Enggan Jelaskan Sumber Dana

img
Pekerjaan proyek rehab gedung SMP 4 Muhammadiyah Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terkesan menutupi kegiatan proyek rehabilitasi gedung sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di daerah setempat. Salah satu rehab gedung SMP Muhammadiyah 4 Kota Metro. 

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Bidang Pendididkan Dasar pada Disdikbud Kota Metro Mardani, enggan memberikan keterangan terkait sumber dana proyek rehab gedung SMP tersebut.

Meski demikian, dia berjanji akan menegur pelaksana proyek rehab gedung tersebut yang diduga dikerjakan tidak sesuai spesifikasi yang ditetapkan.

Sebelumnya, hasil pantauan Harianmomentum.com, pekerjaan proyek rehab gedung SMP 4 Muhammadiyah Kota Metro itu tidak dilengkapi plang informasi kegiatan.

Pekerja proyek  itu pun mengaku tidak mengetahui, bangunan yang direhab itu mau dibuat apa.    

"Saya tidak tahu bangunan yang saat ini kami kerjakan mau di buat apa," kata pekerja proyek rehab SMP Muhammadiyah 4 Kota Metro, Selasa (9-8-2022). 

Hal yang sama diungkapnya pekerja lainya. "Terkait pembangunan gedung di sekolah ini akan dibuat seperti apa, saya tidak tau. Begitu juga dengan pagu anggarannya, saya tidak tau. Pokoknya, saya taunya hanya disuruh kerja di sini, gitu aja," ucapnya. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos