Bentuk Komitmen Pelayanan, Jasaraharja Putera Serahkan Klaim Dana Santunan

img
Salah satu perwakilan Jasaraharja Putera Cabang Bandarlampung (kiri) saat menyerahkan klaim dana santunan kepada manajeman objek wisata di rumah duka. Foto: Vino AW

MOMENTUM, Bandarlampung--Jasaraharja Putera Cabang Bandarlampung menyerahkan klaim dana santunan kepada keluarga korban yang mengalami insiden di salah satu objek wisata.

Klaim dana santunan itu, diserahkan Jasaraharja Putera melalui manajemen objek wisata kepada keluarga korban, di rumah duka Kecamatan Tanjungkarang Timur, Rabu (10-8-2022).

Branch Manager (Pimpinan Kantor Cabang) Jasaraharja Putera Bandarlampung, AA Ngr Henry Darmawan mengatakan, pemberian klaim dana santunan itu, merupakan bentuk komitmen dari perusahaan asuransi milik pemerintah tersebut.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami kepada keluarga korban yang mengalami insiden kecelakaan. Dalam hal ini meninggal dunia di salah satu objek wisata," kata Henry saat ditemui di ruangannya.

Meski demikian, klaim dana santunan tersebut tidak langsung diserahkan kepada keluarga korban, melainkan melalui manajemen objek wisata.

"Karena, yang bekerjasama dengan kami adalah manajemen objek wisatanya," ujarnya.

Karena itu, dia mengimbau seluruh manajemen objek wisata di Provinsi Lampung agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, berupa perlindungan asuransi.

"Sebab, tidak ada yang mengharapkan kecelakaan. Tetapi jika hal itu terjadi, paling tidak orang akan terbantu dengan adanya asuransi," imbaunya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos