Inova Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Jalinsum

img
Kecelakaan lalu lintas di jalinsum, Penengahan, Lampung Selatan.

MOMENTUM, Penengahan--Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatra (jalinsum) KM 71 Desa Pisang Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu 3 September 2022.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, itu melibatkan mobil kijang Inova No. Pol BE 1308 BJ dan sepda motor Yamaha Mio bernomor polisi BE 4711 EI.  

Kanit Laka Lantas Polres Lamsel Ipda Perry mengungkapkan kronologis kejadian berdasarkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi mata.

Kijang yang dikendarai Riski Pranata (29) warga Desa Tlajungudik Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor melaju dari arah Bakauheni menuju arah Bandarlampung.

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Tukimin (74) warga Desa Hargopancoran Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan keluar dari jalan Desa Pisang menuju arah Bakauheni.

Sesampainya di TKP, pada saat bersamaan datang kendaraan sepeda motor keluar dari jalan Desa Pisang menuju arah Bakauheni, sehingga pengemudi kijang Inova tidak dapat menghindar dan terjadi kecelakaan,"ungkap Perry.

Dalam peristiwa itu, pengendara sepeda motor mengalami luka berat. Pengendara sepeda motor mengalami luka pendarahan di bagian kepala, patah tulang tangan sebelah kanan. Korban kemudian dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda Lamsel.

Sementara pengemudi kijang saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Lamsel untuk dimintai keterangan, katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos