Kabag Operasional Polres Lamtim Dimutasi

img
Serah terima jabatan (sertijab) Kabag Operasional di aula Tri Brata Polres Lamtim, Selasa (6-9-2022).

MOMENTUM, Sukadana--Polres Lampung Timur melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Operasional di aula Tri Brata Polres setempat, Selasa (6-9-2022).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, para Kapolsek jajaran.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa dalan melakukan penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

"Ini merupakan hal biasa sebagai upaya pengembangan karir dan untuk seluruh anggota polres Lamtim harua meningkat kinerja terutama dalam melayani masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum setempat," kata Zaky.

Zaky menambahkan, untuk pejabat baru diharapkan untuk segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugasnya.

"Untuk Kompol Heru Sulistyananto terima kasih, karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lampung Timur dan semoga makin sukses dalam berdinas dan karir," tutup AKBP Zaky.

Diketahui, Kompol Heru Sulistyananto dipindahtugaskan sebagai Waka Polres Tulangbawang Barat.

Sedangkan Kompol Talen Hapis yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit III Dit Intelkam Polda Lampung dipercaya menjadi Kabag Ops Polres Lampung Timur.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos