Jalan Sehat Golkar akan Berhadiah Ratusan Juta

img
Suasana saat rapat terkait pelaksanaan HUT 58 Partai Golkar.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka memperingati hari lahir (harlah) yang ke 58, Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar jalan sehat dengan hadiah ratusan juta rupiah.

Pada 16 Oktober mendatang, Dewan Pimpinan Pusat Golkar bersamaan dengan Dewan Pimpinan Daerah hingga kabupaten kota se-Indonesia akan menggelar acara yang sama yakni jalan sehat.

Ketua Pelaksana HUT 58 Golkar Lampung, Reza Pahlevi mengatakan perayaan di Lampung akan dilaksanakan semeriah mungkin dengan melibatkan masyarakat.

"Total hadiahnya ratusan juta rupiah, hadiah utamanya satu unit mobil berwarna kuning," kata Reza kepada harianmomentum.com pada Selasa, (20-9-2022).

Selain sebuah mobil, dia mengungkapkan ada berbagai hadiah mewah dan menarik lainnya yang akan diberikan ke masyarat dalam kegiatan jalan sehat nanti.

"Lima unit sepeda motor juga akan kami jadikan hadiah, kemudian ada sepeda gunung, kompor, kulkas dan berbagai voucher belanja yang totalnya ratusan juta," sebutnya.

Dia menjelaskan, rangkaian kegiatan HUT Golkar akan dimulai sejak tanggal 15 Oktober dan puncaknya di tanggal 16 Oktober 2022.

"Pada tanggal 15, rencananya kami akan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan kemudian melakukan bakti sosial. Lalu puncak acaranya pada tanggal 16 Oktober kegiatan jalan sehat akan dimulai dari Stadion Pahoman," jelasnya.

Reza mengatakan, kegiatan jalan sehat ini sebagai bentuk implementasi dari motto G20 yakni bangkit lebih cepat dan bangkit bersama.

"Harapannya dengan kegiatan ini, kader-kader Golkar bisa jadi penggerak bagi masyarakat untuk bisa bangkit dari pandemi dan bangkit lebih baik," tuturnya.
















Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos