SDN 1 Gunungsakti Ikut Lomba Polisi Cilik Tingkat Polda

img
Polisi cilik SDN 1 Gunungsakti Menggala, Tulangbawang siap mengikuti lomba tingkat Polda Lampung di Bandarlampung.

MOMENTUM, Menggala -- Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 GunungSakti, Kecamatan Menggala, Tulangbawang akan mengikuti lomba peragaan polisi cilik se-Polda Lampung pada Selasa, 20 September 2022 di Bandarlampng.

Keberangkatan peserta polisi cilik tersebut dilepas langsung Kepala SDN 1 Gunungsakti Menggala Mardalena di lapangkan sekolah setempat. Dihadiri perwakilan dari Polres Tulangbawang, dewan Guru SDN 1 Gunungsakti serta orang tua siswa.

Mardalena berpesan, agar peserta lomba dapat mengikuti lomba dengan menunjukkan keterampilan terbaiknya. Dia juga mengingatkan anak-anak itu mewakili Polres Tulangbawang.

"Kami tidak mau berharap banyak terhadap peserta polisi cilik yang terdiri dari 31 anak SDN 1 Menggala. Mengingat siswa-siswinya yang dilatih oleh anggota Polres Tulangbawang hanya satu bulan. Yang penting mereka ikut menyukseskan perlombaan tersebut dengan menampilkan atraksi yang didapatkan latihan. Mudah-mudahan tidak mengecewakan," katanya.

Terbentuknya polisi cilik ini program dari Polres yakni Polisi Masuk Sekolah yang setiap tahun dilakukan perlombaan. SDN 1 Gunungsakti Menggala tahun ini mewakili Polres Tulangbawang mengikuti perlombaan tingkat Polda Lampung. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment