Pemilu 2024, PKP Optimis Raih 33 Kursi Legislatif

img
Ketua DPP PKP Lampung, Drs. Muhammad Ikhsan, M.H.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Lampung menargetkan puluhan kursi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP PKP Lampung, Muhammad Ikhsan. Dia mengatakan akan membangun kepercayaan dengan masyarakat yang ada di Lampung.

Menurut dia, untuk mewujudkan target tersebut evaluasi harus dilakukan pada seluruh ketua dan pengurus-pengurus PKP di Lampung.

"Kita akan melihat dan mencari apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, setelah kita mengetahuinya, maka kita akn berkomitmen untuk mewujudkan keinginan tersebut," kata Ikhsan pada Selasa, (20-9-2022).

Dia mengungkapkan, PKP menargetkan untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kalau targetnya minimal satu kursi di setiap kabupaten kota, kemudian untuk provinsi tiga kursi lalu DPR RI satu kursi. Kalau seluruh Indonesia kami harap bisa dapat 33 kursi," ucapnya.

Terkait mencalonkan diri, dia mengungkapkan semuanya tergantung oleh masyarakat. Menurut dia, percuma mencalonkan diri jika tidak dibutuhkan masyarakat.

"Tapi kalau memang masyarakat mendukung dan membutuhkan, saya pasti akan mencalonkan diri pada pemilu 2024," ujarnya.

Dia berharap, masyarakat Lampung bisa saling bahu-membahu dalam membangun Lampung agar bisa maju dengan pesat.

"Semua masalah yang ada di depan mata harus kita hadapi dan semoga PKP bisa berlayar sampai ke tujuan yang diinginkan," tuturnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos