Jabatannya Berakhir, Ketua Bawaslu Lampung Pamit

img
Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah

MOMENTUM, Bandarlampung--Jabatan Fatikhatul Khoiriyah sebagai Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung resmi berakhir pada 20 September 2022.

Khoir—sapaan Fatikhatul Khoiriyah pun berpamitan setelah menjadi pengawas pemilu selama 10 tahun di Provinsi Lampung.

"20 September 2022 adalah hari terakhir saya sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Lampung. Saya pamit dan mohon keikhlasan doa agar saya bisa lebih bermanfaat bagi semesta," tulis Khoir melalui pesan yang diterima harianmomentum.com, Rabu (21-9-2022).

Dia juga menyampaikan permintaan maafnya, jika selama menjalankan tugas telah melakukan kesalahan.

"10 tahun menjadi Pengawas Pemilu di Lampung. Tentu bukan waktu yang sebentar. Saya yakin pasti ada kesalahan, kekeliruan, ketidakpuasan atas kinerja," terangnya.

Dia juga meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas setiap putusan atau kebijakan Bawaslu Lampung.

"Untuk itu dengan segala kerendahan hati saya mohon dimaafkan sgala kesalahan dan kekhilaf. Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kesalahan yang tak bisa diperbaiki," tuturnya.

Khoir pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan mengingatkannya selama menjadi Ketua Bawaslu Lampung.

"Saya juga menghaturkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang tidak pernah lelah memberikan dukungan dan menjadi alarm bagi saya. Untuk tetap menjaga integritas, serta menjadi lentera yang menuntun saya ditengah gelap," tutupnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos